Cara Menyimpan Video Aplikasi Jejaring Video Tiktok Di HP Android

Tehnologi merupakan suatu pengetahuan yang kompleks. Tetapi karena tehnologi juga, semua aktivitas kita dapat terbantu serta dapat dikerjakan dengan lebih ringan serta efektif. Salah satu hal yang tidak ketinggal disentuh oleh tehnologi merupakan bagian entertainment.



Bila kita telah senang serta bahkan juga jemu dengan aplikasi aplikasi serius seperi Office Suite atau PDF, lalu berlanjut dengan sama-sama balas pesan dengan aplikasi perpesanan, jadi tidaklah hal yang terlalu berlebih bila kita lantas berpindah sesaat ke aplikasi aplikasi mudah yang memberikan hiburan atau entertainment. Sekian waktu lalu netizen digemparkan dengan aplikasi seperti Musically. Tetapi saat ini rupanya ada aplikasi semacam yang tidak kalah hebohnya. Aplikasi itu bernama Tiktok.


Dengan aplikasi ini, anda dapat lihat beragam tingkah alur netizen yang unik. Dari mulai yang lucu sampai yang mengesalkan. Betul-betul type aplikasi yang menyenangkan serta akan bikin anda lupa waktu. Sering bahkan juga anda ingin menaruh video yang berada di dalamnya. Bagaimanakah cara menaruh video TikTok? Mari kita baca bersama dengan artikel yang mengulas tentang langkah menaruh video TikTok berikut ini.

Langkah Menaruh Video TikTok Punya Pribadi 

1. Ada saatnya anda juga ingin menaruh video yang berada di profil anda sendiri. Untuk tahu triknya, pertama tama hal yang perlu anda kerjakan yaitu dengan langkah buka aplikasi TikTok lewat menu aplikasi seperti yang dicontohkan pada gambar.

2. Sesudah buka aplikasi, silahkan pilih ikon profile. Anda akan secara langsung diarahkan pada halaman profile punya anda sendiri. Lalu pilih salah satu file video TikTok punya anda yang ingin disimpan atau didownload.

3. Buka file video itu. Ketika memutar file, click ikon titik tiga horizontal di kanan bawah.

4. Lalu akan keluar jendela bernama Send To. Silahkan anda pilih ikon yang mempunyai label Save locally.

5. Aplikasi TikTok akan dengan cara automatis lakukan proses pengunduhan atau unduh. Silahkan tunggulah hingga sampai file sudah usai terunduh dengan prima.

6. Sesudah usai, anda akan lihat TikTok memberi pemberitahuan serta info tentang di folder mana video itu disimpan di HP.

Menaruh Video TikTok Punya Orang Lain
1. Ketika anda berjalan jalan di timeline TikTok, anda tentu kerap terasa tertarik dengan video yang diberikan serta mungkin saja terasa ingin menyimpannya untuk lalu diperlihatkan atau diberikan ke orang orang paling dekat anda. Triknya cukuplah ringan. Pertama tama buka aplikasi TikTok lewat menu aplikasi.

2. Demikian buka aplikasi, anda akan secara langsung diarahkan pada timeline yang dimulai oleh beberapa pemakai yang lebih dahulu ada serta populer. Bila anda terasa ingin menaruh atau mengunduhnya, silahkan click ikon sharing yang bisa anda dapatkan pada samping kanan bawah monitor.

3. Setelah itu anda akan diarahkan pada suatu jendela bernama Send To. Agar bisa menaruh atau mengunduhnya silahkan click ikon Save locally.

4. Lalu dengan cara automatis aplikasi TikTok akan lakukan proses pengunduhan atau penyimpanan pada file video itu. Silahkan tunggulah hingga sampai proses ambil serta taruh usai.

5. Sesudah usai, aplikasi TikTok akan memberi pemberitahuan yang berisi info tentang tempat folder atau area untuk menyimpan file video yang barusan anda ambil.

6. Silahkan menuju folder yang awal kalinya sudah diperlihatkan, maka dapat tampak video yang awal kalinya sudah anda ambil serta taruh dari aplikasi TikTok.

Nah pembaca, sekianlah langkah serta langkah yang bisa anda kerjakan untuk menaruh file video yang ada didalam aplikasi TikTok. Silahkan coba apabila ada kesusahan waktu menaruh video TikTok di galeri HP anda silahkan tanyakanlah lewat kotak komentar berikut ini.
Top ad
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.