Trik Terbaru Cara Mute Instagram Stories Dan Juga Postingan

Tidak bisa disangkal, sekarang Instagram adalah salah satu media sosial sangat popular didunia, termasuk juga Indonesia.



Karena Instagram, kebanyakan orang dari semua dunia bisa bagikan serta menunjukkan peristiwa dalam fotonya pada orang di semua dunia yang memakai aplikasinya. Dapat disebut Instagram mempunyai kelebihan pada filter serta dampak untuk memoles photo yang sudah diupload ke dalamnya.

Bahkan juga pemakai Instagram dapat juga lakukan mention pada pemakai lainnya di photo yang sudah diupload. Perihal ini dikerjakan untuk menarik perhatian pemakai lainnya pada photo yang telah tampak di Instagram.

Menariknya, makin banyak pengikut yang dipunyai satu pemakai jadi popularitasnya juga makin bertambah hingga peluang fotonya dikomentari ataupun di-like juga makin besar. Umumnya perihal ini akan berimbas pada vendor-vendor yang tertarik untuk menggunakan jasanya untuk mengiklankan product.

Tetapi jika Gadgeter mempunyai rekan serta pengikut yang banyak akan berimbas pada banyak photo yang tampak di timeline Instagram. Ataupun pemberitahuan Instagram Stories yang akan tetap nampak waktu telah digerakkan.

Selintas, Instagram Stories sendiri adalah feature yang dipunyai oleh Instagram yang sangat mungkin penggunanya bisa bercerita peristiwa kesehariannya dengan singkat, baik berbentuk video ataupun photo yang akan nampak dibagian atas Timeline Instagram.

Walau banyak Instagram Stories menarik, tetapi kadang pemberitahuan yang dipertunjukkan cukuplah mengganggu Karena itu, untuk Gadgeter yang ingin lakukan mute pada Instagram jadi bisa lihat tutorialnya menjadi di bawah ini.

Pertama, Gadgeter bisa buka aplikasi Instagram di smartphone miliknya
Pada halaman paling utama Instagram, Gadgeter akan diberikan secara langsung dengan timeline photo serta Instagram Stories dibagian atasnya.
Nah, Gadgeter bisa pilih serta mendesak dengan cara lama salah satu Instagram Stories dari pemakai lain
Setelah itu, Gadgeter akan lihat tombol Mute serta langsung dapat ditekan
Tidak hanya Instagram Stories itu akan hilang, nanti tidak nampak juga notifikasinya di smartphone Gadgeter

Pertama, Gadgeter bisa buka aplikasi Instagram
Setelah itu, Gadgeter bisa pilih satu post yang ingin di-mute serta mendesak tombol berlambang tiga titik
Setelah itu akan nampak menu Mute
Waktu menu Mute didesak jadi Gadgeter akan ditempatkan pada kotak dialog untuk Mute Posts jika cuma ingin mensenyapkan post atau Mute Posts and Story jika cuma ingin mensenyapkan post serta stories
Nah, jika Gadgeter sudah pilih salah satu jadi dengan cara automatis semuanya post ataupun story dari penggunanya yang sudah di-mute jadi dengan cara automatis akan menghilang dari timeline

Selintas, mute untuk Instagram post sendiri baru ada di iPhone atau iPad yang bersistem operasi iOS. Diluar itu, feature mute ini sendiri masih tetap baru hingga tidak semuanya pemakai Instagram telah mendapatkannya sekarang ini.
Top ad
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.